Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 04 April 2013

Tips dan trik cara membeli ikan arwana


Kalimantan Arowana tiga jenis yang dikenal: "Super Red", "Banjar Red" dan "Piano" Dari Sumatera "Golden Red", dan "jardini" Irian.Masing salah satu dari mereka memiliki, Red khas Holiday Ini fitur insang penutup skala merah, seperti pepaya matang. "Pada awalnya saya pikir dan tongkat berwarna merah.Ternyata warna super merah dari berbagai super red yang ada hijau, coklat atau merah ringnya kuning.Yang penting dan paling berharga tebal.Warna dasar merah dengan merah super red tinggi.Warna terbentuk seketika, super red ukuran 10 cm warna kuning dan merah saat ikan berukuran 20 cm. Waspadai Select palsu

Super Banjar Red sama ketika berukuran kurang dari 15 bentuk cm.Keduanya serupa dan warna.Namun dengan pengukuran 15 cm dari mudah dibedakan, ekor warna merah Banjar tampak lebih merah daripada Merah Super masih kuning.
Super Red tubuh langsing, sementara Banjar Merah yang luas, skala perak kehijauan, dan lembut tipis.Dari "pipi" bintik-bintik ekor menghias ukuran hitam.Jika lebih besar dari 50 cm hobiiss pasti tidak akan tertipu oleh cincin super red, cincin merah dan banjo Tebal. Sebaliknya ekor merah perlahan memudar di kuning.Salah opt di Banjar Red Arowana dengan pino. Baik bentuk dan warna tubuh yang sangat mirip, tetapi cenderung gelap pino tubuh dan ekor kehitaman.

Sedangkan golden red Sumatera, sebagaimana telah ditunjukkan kecilpun
fitur khusus. Timbangan emas warna merah dan emas yang cerah untuk emas lainnya besar.Ciri merah ekor 2 warna, hitam dan atas bawah merah.Sedangkan jardini, sisik hitam dengan bintik-bintik merah di tubuh.Sejak nya kecil warna tubuh besar jardini tidak berubah keperakan.
Ikan Arowana Prima.Sampai saat ini belum ada kriteria standar sesuai Hobiss bagus.Namun Arowana dan peternak, beberapa tubuh dapat digunakan sebagai patokan, seperti punggung, atau skala cincin, mata dan sungut.Punggung baik Arowana lurus dan kokoh , meskipun Hobiss reguler berebutArwana membungkuk seperti punuk unta, Bongkok unik.Sebenarnya alasan yang menyebabkan fraktur dan setelah meninggalkan cacat.Arwana sembuh kembali wanita bengkok tidak bisa merata, berarti bertelur.Fisik ukuran ekor, kepala badan, dan sirip seimbang sisik atau. cincin memilih tebal, rapi dan bebas lendir seluruh tubuh. "Menurut agama atau mitos, Ikan Arowana adalah 5 dan 6 sisik di punggungnya rusak untuk keberuntungan." Tapi untuk mendapatkan ikan arwana atau disebut "paru-paru Tiew" hese sulit atau alias hararese.Kalaupun harga yang berlebihan .. hmm.

Whiskers ekor investigasi harus dilakukan sebelum dibeli.Sungut Arowana harus lengkap atau panjang.Aquarium lurus dan sama-sama kecil diikuti tentakel tentakel bengkok atau patah patah.Jika dipangkal tidak lagi.Mulut Arowana bisa tumbuh mulut lebar datar dower.Hindari sering dinding sebagai hasil aquarium.Mata, insang Tutup, sirip, dayung, hit dan bentuk ekor dan ukuran normal. Arowana mata normal: tidak menonjol, halibut atau bawah. Gill penutup dari "pipi" paddle insang.Sirip rongga keseluruhan datar ke kiri dan kanan untuk menutupi keseimbangan. Jika tidak ada gerakan seperti, kaki mabuk goyang ekor Arowana baik lurus, lebar dan bulat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar